Jaga Kondusifitas Wilayah, TNI-Polri Gelar patroli malam bersama di wilayah Kartasura dan Gatak.

Sukoharjo (10/03/24) Bertempat di halaman Mapolsek Kartasura dilaksanakan Apel Gabungan TNI/Polri dalam rangka Operasi Pekat dan menghadapi bulan Ramadhan 1445 H. Apel diambil langsung oleh AKP Tugiyo (Kapolsek Kartasura) diikuti oleh anggota dari TNI maupun Kepolisian.

Hadir dalam kegiatan Apel Gabungan TNI/Polri ini Akp Tugiyo, S.H., M.H (Kapolsek Kartasura), Iptu Edi. S (Kanit Reskrim Polsek Kartasura), Anggota Koramil 06/Kartasura 5 Orang DPP Serma Supriyadi, Anggota Polsek Kartasura sejumlah 15 orang dan Anggota Polsek Gatak sejumlah 5 orang.

"Tujuan patroli ini tentu saja untuk memberikan suasana aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah, sekecil bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, secepatnya kami respon bersama-sama baik dari TNI maupun Polri, kami harus menghadirkan rasa aman bagi masyarakat menjelang Ramadhan 1445 H ini," terang Kapolsek Kartasura.

"Kegiatan Patroli Gabungan ini merupakan perintah komando atas dan dilaksanakan pada waktu-waktu tertentu, untuk memastikan situasi dan kondisi wilayah dalam keadaan kondusif, untuk mencegah agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan khususnya wilayah," Serma Supriyadi.

Patroli dilaksanakan dengan menyisir wilayah seputaran wilayah Kecamatan Gatak dan Kartasura serta melakukan razia Pengendara motor Knalpot Brong, serta menyambangi wilayah-wilayah yang rawan akan tindakan gangguan keamanan dan menyisir hingga ke wilayah pedesaan melakukan pencegahan terhadap balapan liar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 11 Polokarto Komsos dengan Linmas pererat Sinergi.

Babinsa Ngabeyan, Kartasura Sertu Widiyanto dampingi Pelaksanaan Posyandu Remaja

Wujudkan Sinergitas Babinsa dengan Linmas Babinsa Sanggrahan laksanakan Komsos sebelum patroli.