Wujudkan Sinergitas Babinsa dengan Linmas Babinsa Sanggrahan laksanakan Komsos sebelum patroli.

Sukoharjo (19/08/23)Babinsa Koramil 09 Grogol Dim 0726/Sukoharjo wilayah desa Sanggrahan Sertu Eko Wahyudi, melaksanakan komsos bersama anggota Linmas Kelurahan Sanggrahan di kantor desa Sanggrahan, Kec. Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jumat (19/08/23).

Komsos ini dilaksanakan sebelum melaksanakan paroli bersama dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah. Dalam Komsos tersebut Babinsa senantiasa mengingatkan Linmas desa Sanggrahan agar tetap solid dan kompak dalam mebanntu keamanan lingkungan di wilayah desa Sanggrahan.

Tujuan Komsos dengan anggota Linmas desa juga dimanfaatkan oleh Babinsa sebagai sarana bertukar informasi seputar perkembangan dan situasi terakhi desa Sanggrahan. Komsos ini secara langsung hasilnya akan lebih efektif, karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, dapat disebarluaskan langsung kepada warganya dan juga sebaliknya, Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi warga binaannya.

Sertu Eko Wahyudi selaku Babinsa Sanggrahan mengatakan, komsos ini adalah merupakan tugas rutin yang di laksanakan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu untuk lebih mempererat hubungan sinergitas dan silaturrahmi antara Babinsa dengan anggota Linmas Kelurahan serta masyarakat wilayah binaan.

Dengan kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa terus memperkuat sinergitas serta koordinasi dengan anggota Linmas Kelurahan dalam mengambil langkah yang tepat untuk kebaikan dan keamanan yang ada di wilayah binaannya,agar warga merasa nyaman dan tentram.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 11 Polokarto Komsos dengan Linmas pererat Sinergi.

Babinsa Ngabeyan, Kartasura Sertu Widiyanto dampingi Pelaksanaan Posyandu Remaja