Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 11 Polokarto Komsos dengan Linmas pererat Sinergi.

Sukoharjo (09/09/23) Babinsa Koramil 11 Polokaro wilayah desa Rejosari Sertu Kurnia PS melaksanakan patroli wilayah dan Komsos dengan anggota Linmas desa Rejosari untuk menjalin silaturahmi dan mempererat sinergi dengan seluruh elemen masyarakat dalam rangka mendukung tugas-tugas kewilayahan.

Komsos ini merupakan kegiatan rutin Babinsa di wilayah sebagai sarana berkomunikasi dengan warga binaan, selain saling bertukar informasi, kegiatan ini juga semakin dapat mempererat mitra jaring binter yang berguna untuk mendukung tugas di kewilayahan dikaitkan dengan kesadaran masyarakat untuk lapor cepat kepada aparat berkaitan dengan hal-hal menonjol yang segera perlu penanganan bersama fihak-fihak terkait di lingkungan Pemdes.

Dalam kesempatan tersebut bagi abinsa Rejosari, selain bermanfaat untuk mempererat tali silaturahmi, Sertu Kurnia PS juga menekankan kepada Linmas sebagai Mitra dalam menangani tugas-tugas kewilayah harus paham dengan metode Temu cepat dan lapor cepat terhadap sesuatu yang terjadi diwilayah di sekitar mereka tinggal. Hal sekecil apapun jika diprediksi dapat menggangu kondusifitas wilayah ditekankan agar segera dilaporkan kepada Babinsa.

"Komsos dengan seluruh elemen masyarakat sudah biasa kami lakukan, ini merupakan upaya mempererat kemanunggalan TNI dan Rakyat, sebagai aparat kewilayahan kami akan terus memperkuat sinergitas serta koordinasi dengan anggota Linmas Desa dalam mengambil langkah yang tepat untuk kebaikan dan keamanan yang ada di wilayah agar warga merasa nyaman dan tentram," terang Babinsa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Babinsa Ngabeyan, Kartasura Sertu Widiyanto dampingi Pelaksanaan Posyandu Remaja

Wujudkan Sinergitas Babinsa dengan Linmas Babinsa Sanggrahan laksanakan Komsos sebelum patroli.