Danramil 12 Bendosari hadiri Pelantikan Kadus II Desa Bendosari

Sukoharjo (17/03/23) Danramil 12/Bendosari Kapten Arh Budi Sarwoko menghadiri undangan di Balai Desa Bendosari, Kecamatan Bendosari, Kab. Sukoharjo, menyaksikan dan mengikuti rangkaian kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Kadus II Desa Bendosari, Kec Bendosari, Kab. Sukoharjo.

Dihadiri oleh para tamu undangan, hari itu dilantik sebagai Kadus II a.n sdr. Nanang Arjuna, dimana kegiatan dihadiri lebih kurang 75 orang tamu yang turut menyaksikan kegiatan tersebut. Hadir dalam kegiatan diantaranya Drs. Joko Waluyo, MM (Sekdin BPMD Kab. Sukoharjo) , Firmansyah Maymora, S. STP, MH. (Camat Bendosari), Kapten Arh Budi Sarwoko (Danramil 12/Bendosari) dan AKP Widodo SH (Kapolsek Bendosari).

Tampak Babinsa Ds Bendosari , Serma Suwanto dan Aipda Kandar Sundani SH. Bhabinkamtibmas Desa Bendosari, juga turut melaksanakan pengamanan kegiatan agar berjalan dengan tertib dan lancar. Acara dibuka dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Pembacaan Surat Keputusan, Pengambilan Sumpah Jabatan, Penandatanganan Berita Acara, Penyerahan Surat Keputusan serta Sambutan dari Firmansyah Maymora S. STP, MH. (Camat Bendosari) kemudian acara ditutup dengan Pembacaan Do'a.

"Perangkat Desa merupakan unsur yang membantu Kepala Desa dalam mendukung tugas serta pelaksanaan kebijakan dalam bentuk teknis maupun unsur kewilayahan. Perangkat desa sebagai abdi masyarakat harus dapat mengayomi warganya, untuk menjadikan pengabdian yang nyata serta setulus hati kepada warga, untuk lebih meningkatkan pelayanan pada masyarakat," ungkap Suparmin Kepala Desa Bendosari.

"Dengan dilantiknya perangkat desa yang baru tersebut, diharapkan kehadirannya bisa membantu setiap permasalahan yang ada di masyarakat terutama yang berkaitan dengan hajat hidup warganya, maupun permasalahan lainnya yang dapat mengganggu kondusifitas di wilayah, tetap jalin sinergi dengan dukuh lainnya, juga aktif memberikan informasi dan sumbang saran kepada kepala desa sebagai pemangku kebijakan desa," terang Danramil 12 Bendosari Kapten Arh Budi Sarwoko.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 11 Polokarto Komsos dengan Linmas pererat Sinergi.

Babinsa Ngabeyan, Kartasura Sertu Widiyanto dampingi Pelaksanaan Posyandu Remaja

Wujudkan Sinergitas Babinsa dengan Linmas Babinsa Sanggrahan laksanakan Komsos sebelum patroli.