Sinergitas Koramil 08 Baki dan Polsek Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas di wilayah.

Sukoharjo (24/02/2024) Untuk memantapkan kondusifitas wilayah Kodim 0726/Sukoharjo khususnya di wilayah Kecamatan Baki, anggota Koramil 08 Baki Sertu Haryadi bersama dengan Anggota Polsek Baki melaksanakan patroli ke lokasi-lokasi keramaian masyarakat di wilayah kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo.

Ini merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri dibidang keamanan wilayah, sesuai dengan koordnasi yang ada sebelum dilaksanakan patroli seluruh personel melaksanakan apel dan pengarahan oleh Perwira Siaga yang menjelaskan tujuan patroli, sasaran partoli dan tindakan yang dilakukan saat menemukan permasalahan dalam melaksanakan patroli serta menekankan untuk mengutamakan keselamatan dalam menjalankan tugas patroli tersebut.

Sasaran patroli adalah titik-titik keramaian di wilayah kecamatan Baki, pasar, Kantor desa termasuk menyambangi aktifitas warga untuk menghadirkan suasana aman ditengah aktifitas warga masyarakat Kecamatan Baki. Kegiatan dilanjutkan ke rumah-rumah makan, lokasi-lokasi keramaian rawan kamtibmas lainnya serta yang terakhir melakukan pengawasan ke fasilitas obyek vital, dalam patroli tersebut tidak diketemukan hal-hal yang membahayakan atau gangguan ketertiban masyarakat.

"Ini merupakan upaya kami untuk mencegah gangguan Kamtibmas, sebagai upaya preventif dimana juga masih bertepatan dengan perhitungan surat suara pemilu 2024, sekaligus sebagai upaya agar kami dapat segera dapat mengatasi apabila terdapat gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Baki," ungkap Sertu Haryadi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 11 Polokarto Komsos dengan Linmas pererat Sinergi.

Babinsa Ngabeyan, Kartasura Sertu Widiyanto dampingi Pelaksanaan Posyandu Remaja

Wujudkan Sinergitas Babinsa dengan Linmas Babinsa Sanggrahan laksanakan Komsos sebelum patroli.