Serma Supargiyanto bantu Warga laksanakan Karya Bakti pembuatan Talud jalan warga desa Makamhaji.

Sukoharjo (17/02/24) Karya Bakti merupakan salah satu metode Pembinaan Teritorial yang senantiasa dilaksanakan oleh Babinsa di tengah warga masyarakat sebagai upaya untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 06 Kartasura Dim 0726/Sukoharjo wilayah desa Makamhaji Serma Supargiyanto yang tengah melaksanakan kegiatan Karya Bakti, melaksanakan pembuatan Talud jalan perkampungan bersama masyarakat di desa Makamhaji, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

Selain dalam rangka mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya Karya Bakti ini juga dalam rangka menumbuhkan kembali semangat kebersamaan dan gotong ronyong ditengah warga masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan adanya talud jalan ini, dapat memperkokoh konstruksi jalan yang sudah ada, sehingga dapat memperlancar roda ekonomi dan akses kegiatan masyarakat lainnya," terang Babinsa.

Karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa KOoamil 06 Kartasura dalam pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun desanya demi terwujudnya masyarakat yang adil dan makmur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 11 Polokarto Komsos dengan Linmas pererat Sinergi.

Babinsa Ngabeyan, Kartasura Sertu Widiyanto dampingi Pelaksanaan Posyandu Remaja

Wujudkan Sinergitas Babinsa dengan Linmas Babinsa Sanggrahan laksanakan Komsos sebelum patroli.