Peltu Heri Purwanto hadiri Penarikan Mahasiswa KKN dari Undip Semarang di Kecamatan Weru.

Sukoharjo (08/02/24) Bertempat di Pendopo BPL LKMD Kec. Weru, Dk. Tawangrejo RT 03/05 Ds. Ngreco, Kec. Weru, Kab. Sukoharjo, Peltu Heri Purwanto mewakili Danramil 05/Weru meghadiri kegiatan Penarikan Mahasiswa KKN Universitas Diponegoro Semarang.

Sejumlah 85 Orang mahasiswa yang disebar di sembilan Desa diantaranya di Ds. Tawang, Jatingarang, Karanganyar, Karakan, Tegalsari, Ngerco, Karangmojo, Weru dan Ds. Karangwuni untuk melaksanakan Praktek Kerja Lapangan mulai 05 Januari 2024 s.d 10 Februari 2024 selama 36 hari.

Hadir dalam kegiatan pelepasan KKN mahasiswa ini Ibu Siti Fatimah, S.E. (Perwakilan Undip Semarang), Bp Sriyanto, S.E. (Sekcam kec. Weru), Peltu Heri Purwanto (mewakili Danramil 05/Weru), Iptu Ismanto Wakapolsek Weru, para Perangkat desa, Dosen pendamping dan Mahasiswa.

"Kepada para peserta KKN kami mengucapkan terima kasih, bahwa kita telah bersama-sama kita membantu kegiatan di desa, ini adalah kesempatan terbaik memberikan sumbangsih untuk desa dan mendapatkan pengalaman di lapangan, " kata Peltu Heri Purwanto.

"Semoga para anggota KKN nantinya dapat memetik pelajaran dengan apa yang telah kita perbuat di desa ini menjadi sebuah pengalaman yang kita yakini tidak semuanya akan di terima di kampus, disini tempat kita mengaplikasikan ilmu dan integritas kita," lanjut Peltu Heri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 11 Polokarto Komsos dengan Linmas pererat Sinergi.

Babinsa Ngabeyan, Kartasura Sertu Widiyanto dampingi Pelaksanaan Posyandu Remaja

Wujudkan Sinergitas Babinsa dengan Linmas Babinsa Sanggrahan laksanakan Komsos sebelum patroli.