Apel pagi sebelum bekerja, Satgas TMMD solid bersama warga selesaikan pekerjaan Talud

Sukoharjo (25/02/24) Rutinitas sebelum bekerja, Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0726/Sukoharjo di desa Pranan, Kec. Polokaro selalu melaksanakan Apel pagi, bertempat di lokasi pembuatan Talud Jalan Desa Pranan ds. Pranan yang di ikuti para anggota Satgas TMMD Kodim 0726/Sukoharjo.

Bertindak selaku pengambil apel pagi Peltu Bambang Suwarso, menyampaikan kepada seluruh anggota Satgas bahwa apel pagi merupakan salah satu kewajiban yang harus di laksanakan bagi setiap Prajurit. Apel pagi merupakan tempat untuk menyampaikan informasi-informasi yang berkaitan dengan kegiatan yang akan di kerjakan, serta mengavaluasi kegiatan kegiatan yang sudah di kerjakan.

"Saya tekankan untuk Seluruh Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0726/Sukoharjo yang hadir dalam apel pagi ini, agar melanjutkan tugas yang kemarin belum selesai, dikerjakan dengan ihklas, penuh rasa tanggung jawab dan dilaksanakan semaksimal mungkin, bekerjasama yang baik dengan warga masyarakat yang hadir membantu kita," Kata Peltu Bambang.

Meskipun hari ini Minggu, Apel pagi sebelum bekerja tetap dilaksanakan untuk mengecek kehadiran setiap personil, kegiatan Apel Pagi diakhiri dengan doa, dengan harapan semoga pelaksanaan kegiatan TMMD dapat berjalan dengan aman dan mencapai hasil yang optimal sesuai dengan sasaran yang telah direncanakan.

"Droping material pada pekerjaan ini cukup lancar tidak ada kendala, hari ini kita kebut kembali pembuatan Talud jalan di desa Pranan ini, cuaca juga cukup mendukung cerah semoga hari ini semua pekerjaan berjalan dengan lancar," ungkap Serka Giyadi Babinsa desa Pranan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 11 Polokarto Komsos dengan Linmas pererat Sinergi.

Babinsa Ngabeyan, Kartasura Sertu Widiyanto dampingi Pelaksanaan Posyandu Remaja

Wujudkan Sinergitas Babinsa dengan Linmas Babinsa Sanggrahan laksanakan Komsos sebelum patroli.