Suskseskan Sub Pin Polio, Babinsa Duwet Dampingi Nakes laksanakan imunisasi 200 Balita.

Sukohatrjo (20/01/24) Turut mensukseskan Sub Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio di wilayah binaan, Serka Abdul Cholik Babinsa Koramil 08 Baki Dim 0726/Sukoharjo wilayah Desa Duwet melaksanakan pendampingan kegiatan tersebut yang digelar di Balai Desa Duwet, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo yang diikuti oleh sekitar 200 anak Balita.

Serka Abdul Cholik menegaskan bahwa pendampingan kegiatan imunisasi adalah bagian dari tugas dan tanggung jawab Babinsa sebagai aparat kewilayahan, bertujuan untuk mendukung kelancaran dan kesuksesan Pekan Imunisasi Nasional di wilayah Kecamatan Baki.

"Pendampingan ini adalah bagian dari tugas kita sebagai aparat kewilayahan dalam mendukung kelancaran dan keberhasilan kegiatan Pekan Imunisasi Nasional untuk mendapatkan generasi penerus bangsa yang sehat dan berkualitas terbebas dari polio," ungkap Serka Abdul Cholik.

Kegiatan Sub Pekan Imunisasi Nasional (PIN) desa Duwet yang dilaksanakan di Balai Desa ini sebagai upaya maksimal untuk memastikan bahwa setiap anak di wilayah tersebut mendapatkan imunisasi polio. "Terlihat para Ibu-ibu antusias melaksanakan kegiatan ini, kesadaran dan animo masyarakat membawa buah hatinya cukup melegakan kami," kata Bpk Suparno.

Hadir dalam Kegiatan Bpk Suparno (Kades Duwet), Tim Penggerak PKK Ibu Endang Sriyanti, Ketua Kader Paguyupan Posyandu desa Duwet Ibu Kusmiyati, Kaur Pelayanan Ds Duwet Bpk Abdul Rosid, Perwakilan Puskesmas Baki dr Kaninta, Serka Abdul Cholik (Babinsa Desa Duwet), Tim Kesahatan Puskesmas Kecamatan Baki serta Tim Posyandu Desa Duwet.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 11 Polokarto Komsos dengan Linmas pererat Sinergi.

Babinsa Ngabeyan, Kartasura Sertu Widiyanto dampingi Pelaksanaan Posyandu Remaja

Wujudkan Sinergitas Babinsa dengan Linmas Babinsa Sanggrahan laksanakan Komsos sebelum patroli.