Jaga Kondusifitas Wilayah, TNI-Polri Gelar patroli malam bersama di Kecamatan Grogol.

Sukoharjo (14/01/24) Apel anggota Koramil 09 Grogol dan Polsek Grogol digelar di Mapolsek Grogol dalam rangka Apel Siaga dan Patroli Gabungan dilanjutkan dengan melaksanakan patroli malam bersama di wilayah-wilayah di seputaran kecamatan Grogol yang menyasar obyek-obyek vital masyarakat termasuk fasilitas umun maupun fasilitas sosial masyarakat juga terkait keamanan menjelang Pemilu Tahun 2024.

"Tujuan patroli ini tentu saja untuk memberikan suasana aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah, sekecil bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, secepatnya kami respon bersama-sama baik dari TNI maupun Polri, kami harus menghadirkan rasa aman bagi masyarakat ditengah suasana hajat demokrasi Pemilu 2024 ini," terang Kapolsek Grogol.

"Kegiatan Patroli ini merupakan perintah komando atas dan dilaksanakan pada waktu- waktu tertentu, untuk memastikan situasi dan kondisi wilayah, agar tidak terjadi hal- hal yang tidak diinginkan khususnya wilayah," Tambah Danramil 09 Grogol Kapten Inf Kasiyan.

"Patroli kali ini menyisir wilayah Bundaran Patung Pandawa, Bundaran Patung Ir. Soekarno, Perempatan The Park serta melakukan razia Pengendara Motor Knalpot Brong serta menyisir wilayah hingga pedesaa," ungkap Danramil.

Dengan didukung Kekuatan personil 3 orang personel dari Koramil 09 Grogol serta 12 personel dari Polsek Grogol dipimpin langsung olehKapten Inf Kasiyan ( Danramil 09 / Grogol), Akp Marlin Supupayu, SH (Kapolsek Grogol) patroli menggunakan 1 Unit Ran Mitsubishi Patroli Polsek Grogol dan 1 Unit Ran Sedan Mitsubishi Lancer.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 11 Polokarto Komsos dengan Linmas pererat Sinergi.

Babinsa Ngabeyan, Kartasura Sertu Widiyanto dampingi Pelaksanaan Posyandu Remaja

Wujudkan Sinergitas Babinsa dengan Linmas Babinsa Sanggrahan laksanakan Komsos sebelum patroli.