Peringati Haornas, Babinsa Koramil 09 Grogol hadiri rapat dan siap kawal rencana Jalan Sehat di desa Pondok

Sukoharjo (09/09/23) Bertempat di Balai Desa Pondok Kec. Grogol Kab. Sukoharjo Serda Wahyu Wibowo Babinsa Koramil 09 Grogol Dim 0726/Sukoharjo wilayah Desa Pondok menghadiri kegiatan rapat pemantapan kegiatan Jalan Sehat dalam rangka Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke - 40 Ta 2023.

Peringatan Haornas sudah sewajarnya diperingati dengan kegiatan berolah raga manjaga kebugaran tubuh. Dengan melaksanakan jalan sehat, di harapkan dapat menumbuhkan semangat berkarya kepada seluruh warga desa Pondok, membangun kekompakan dan sekaligus rekreasi murah untuk menyegarkan fsik dan mental.

Kehadiran Babinsa ditengah-tengah kegiatan rapat tentunya membawa semangat tersendiri bagi warga, disampaikan oleh Babinsa bahwa ini merupakan bentuk kedekatan seorang Babinsa dengan semua lapisan masyarakat yang ada di wilayah binaannya.

Dengan pendekatan kepada seluruh lapisan masyarakat, tentunya akan bermanfaat untuk menunjang tugas dan tanggung jawab babinsa di lapangan. "Tugas Babinsa salah satunya seperti ini, berada ditengah-tengah masyarakat, memberikan motivasi sehingga kehadirannya dapat dirasakan langsung oleh warga, tentunya kami mendukung dan siap melakanakan pendampingan selama jalan sehat ini", tandas Babinsa.

Hadir Dalam Kegiatan rapat bapak Timbul Juntaiman Sos. Bayan Ds. Pondok, Serda Wahyu Wibowo Babinsa Ds. Pondok, bapak Iman Syafii Perangkat Ds. Pondok serta para Karang Taruna Ds. Pondok.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 11 Polokarto Komsos dengan Linmas pererat Sinergi.

Babinsa Ngabeyan, Kartasura Sertu Widiyanto dampingi Pelaksanaan Posyandu Remaja

Wujudkan Sinergitas Babinsa dengan Linmas Babinsa Sanggrahan laksanakan Komsos sebelum patroli.