Minimalisir potensi kejahatan Babinsa Koramil 09 Grogol aktif laksanakan Patroli Malam di wilayah.

Sukoharjo (16/09/23) Sertu Turyono Babinsa Koramil 09 Grogol Dim 0726/Sukoharjo aktif melaksanakan patroli malam di wilayah binaan. Hal ini terkait dengan tugas dan keajiban terhadap wilayah yang menjadi tanggungjawabnya. Seorang Babinsa harus senantiasa monitor keadaan wilayah, memperoleh data dan memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat di wilayah teritorialnya.

seperti halnya yang dilakukan oleh Sertu Turyono, Babinsa tersebut tengah melaksanakan patroli malam memberikan rasa manan bagi warga yang masih beraktifitas malam sambil menyambangi beberapa aktifitas warga. Tanpak Babinsa menyambangi Rumah makan Padang Murah dan FYN BISTRO Cafe jln. Ir Soekarno Ds. Langen Harjo kec. Grogol kab. Sukoharjo.

"Keamanan, ketertiban dan kondusiftas wilayah merupakan hal penting untuk mendukung roda perekonomian warga, terutama kegiatan warga di malam hari, sangat diperlukan kondusifitas agar kegiatan warga berjalan dengan aman tanpa ggangguan ketertiban, sehingga ekonomi berjalan dengan baik, ini berhubungan dengan ketahanan wilayah," terang Babinsa Sertu Turyono.

Dengan kehadiran Babinsa yang setiap saat melaksanakan patroli malam, hal ini tentunya dapat menetralisir Kamtibmas dan meminimalisir potensi kejahatn jalanan dan wilayah yang sedang marak di daerah-daerah lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 11 Polokarto Komsos dengan Linmas pererat Sinergi.

Babinsa Ngabeyan, Kartasura Sertu Widiyanto dampingi Pelaksanaan Posyandu Remaja

Wujudkan Sinergitas Babinsa dengan Linmas Babinsa Sanggrahan laksanakan Komsos sebelum patroli.