Cuaca Cerah TMMD desa Celep berjalan Lancar, Fokus Tahap Pembuatan Pondasi Pangkal Jembatan

Sukoharjo (24/09/23) Pelaksanaan Kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2023, Kodim 0726/Sukoharjo, pada hari ke 4 Sabtu (23/09/23) di Desa Celep Kec. Nguter Kab. Sukoharjo berjalan dengan lancar tanpa kendala. Fokus pekerjaan menyelesaikan sasaran fisik Jembatan penghubung Dk. Muning - Dk. Brahu dan Talud Jembatan penghubung Dk. Muning - Dk. Brahu.

Progress pekerjaan cukup signifikan dimana pembuatan jembatan sudah mencapai 27% dan pembuatan Talud Jalan sudah pada tahap 42%. Tampak para warga masyarakat dan anggota Satga TMMD dari anggota Kodim 0726/Sukoharjo bergotong-royong menyelesaikan pekerjaan tersebut.

"Hari ini kita Fokus pada pekerjaan pembuatan pondasi pangkal jembatan, kita buat sekuat mungkin konstruksi pondasi pangakal jembatan ini, karena ini sangat vital untuk kelanjutan konstruksi badan jwmbatan nantinya," ungkap Pelda Endras Babinsa Koramil 02 Nguter wilayah desa Celep.

Suasana cuaca yang cerah mebuat semua pekerjaan berjalan dengan normal, hampir tidak ada kendala termasuk droping material juga berjalan dengan lancar. Selain menyelesaikan pondasi Pangkal Jembatan, pekerjaan lain juga terus dilaksanakan diantaranya Pelaksanaan kegiatan pembuatan Pondasi Pangkal Jembatan, pembuatan Talud Jembatan serta Penyiapan material TMMD yang terus dilakukan dengan melangsir material.

Hadir dalam kegiatan hari itu anggota Satgas TMMD sejumlah 24 orang, POlri 1 orang, Teknisi 4 orang, Apdes 3 orang, Linmas 5 orang serta dibantu warga masyarakat hadir 17 orang. "Dengan semangat gotong royong yang terus kita jaga, semoga sasaran fisik ini dapat diselesaikan dengan tepat waktu," tutup babinsa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 11 Polokarto Komsos dengan Linmas pererat Sinergi.

Babinsa Ngabeyan, Kartasura Sertu Widiyanto dampingi Pelaksanaan Posyandu Remaja

Wujudkan Sinergitas Babinsa dengan Linmas Babinsa Sanggrahan laksanakan Komsos sebelum patroli.