Babinsa Mertan Dampingi Penilaian Lomba Sekolah Sehat SDN 04 Mertan.

Sukoharjo (28/09/23) Bertempat di SDN 04 Mertan Dk.Tangkluk Rt 01/06 Ds.Mertan Kec.Bendosari Kab.Sukoharjo, Serda Imam (Babinsa Koramil 12 Bendosari wilayah Desa Mertan) melaksanakan pendampingan Kegiatan Menerima Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Tk.Kab.Sukoharjo Tahun 2023.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Setyo Joko Susilo,SE ( Sekcam Bendosari mewakili Camat Bendosari ), bapak Parno ( Kepala Desa Mertan ), H.Suratmin, SAg ( Kepala KUA Kec. Bendosari ), dr.Romdhon Nugroho ( Kepala Puskesmas Bendosari ), Karsidi ( Koordinator Tim Penilai Lomba Sehat Sekolah ), Triningsih K.,M.Hum ( Kepala Sekolah SMPN 3 Bendosari ),Kepala SDN se-Kec. Bendosari, para Perangkat Desa Mertan, Guru SDN 04 Desa Mertan serta para Ketua Rt/Rw Dukuh Tangkluk Ds.Mertan.

"Tujuan dari Lomba Sekolah Sehat ini adalah untuk memastikan kondisi kesehatan di lingkungan Sekolah, memastikan perilaku kesehatan dari siswa yang ada sekaligus memberikan apresiasi, motivasi serta bimbingan dan fasilitasi untuk meningkatkan derajat kesehatan anak didik," unmgkap Karsidi Koordinator Tim Penilai Lomba Sehat Sekolah.

"Ini sebuah kegiatan yang sangat positif dari Pemda Sukoharjo dan kita harus mendukung dalam rangka Ketahanan Wilayah, anak didik dan lingkungan sekolah yang sehat akan melahirkan generasi yang unggul bagi bangsa Indonesia sehingga sangat mempengaruhi ketahanan wilayah dari sudut pandang pertahanan negara, kita berharap Lomba Sekolah Sehat yang rutin dilaksanakan setiap tahun akan memberikan dampak pada peningkatan pola hidup bersih di lingkungan pendidikan menjadi lebih maksimal," terang Babinsa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 11 Polokarto Komsos dengan Linmas pererat Sinergi.

Babinsa Ngabeyan, Kartasura Sertu Widiyanto dampingi Pelaksanaan Posyandu Remaja

Wujudkan Sinergitas Babinsa dengan Linmas Babinsa Sanggrahan laksanakan Komsos sebelum patroli.