Babinsa Luwang Cipatakan suasana Kondusif laksanakan Patroli malam & bangun Komsos dengan Warga.

Sukoharjo (28/09/23) Terciptanya suasana aman terutama pada malam hari sangat membantu kondusifitas wilayah, sehingga tercipta suasana tentram bagi warga dalam melaksanakan aktifitasnya baik yang masih bekegiatan ekonomis maupun tengah melaksanakan kegiatan sehari-hari.

Suasana lingkungan yang aman dan tenteram tentunya menjadi dambaan semua orang, untuk mewujudkan hal ini perlu adanya usaha baik dari aparat maupun dari warga masyarakat sendiri untuk aktif berpartisipasi utuk mewujudkannya.

Seperti apa yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 07/Gatak Sertu Arif Purnama ini, secara rutin Babinsa wilayah desa Luwang ini senantiasa melaksanakan patroli wilayah terutama di malam hari untuk memberikan suasana aman di wilayahnya, untuk mendukung kegiatan perekonomian warga agar tetap berjalan dengan kondusif.

"Wilayah kecamatan Gatak ini merupakan wilayah yang sangat bervariatif ada perkotaan ada pedesaan, namun relatif ramai semuanya tidak ada yang benar-benar bisa disebut desa pelosok, dimana kegiatan ekonomi warga berlangsung dari pagi hingga tengah malam, untuk mewujudkan ketentraman warga dan tetap berlangsungnya kegiatan ekonomi, kami harus senantiasa memberikan rasa aman melalui kegiatan patroli dan Komsos dengan warga," ungkap Sertu Arif Purnama.

Komsos, Patroli dan pemantauan wilayah dengan warga Binaan wilayah Koramil 07 Gatak ini selain untuk menciptakan suasana aman juga bermanfaat untuk mempererat jalinan tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dengan warga demi terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang terkendali di wilayah desa Luwang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 11 Polokarto Komsos dengan Linmas pererat Sinergi.

Babinsa Ngabeyan, Kartasura Sertu Widiyanto dampingi Pelaksanaan Posyandu Remaja

Wujudkan Sinergitas Babinsa dengan Linmas Babinsa Sanggrahan laksanakan Komsos sebelum patroli.