Patroli, anggota Koramil 12 Bendosari Pantau dan bantu keamanan Jambore Pramuka di Lapangan Pringgodani.

Hari Sabtu dan Minggu tanggal 26 - 27 Agustus 2023 di area Wisata Waduk Mulur dilaksanakan Perkemahan Jambore Pramuka Kwartir Ranting Bendosari bersama UPTD yang diikuti oleh ratusan siswa siswi SD/MI se kecamatan Bendosari. Acara yang digelar oleh Pramuka Kwartir Ranting Bendosari bersama UPTD Pendidikan Nasional Bendosari ini dalam rangka memperingati Hari Pramuka Tahun 2023 di lapangan Pringgodani Kec. Bendosari, Kab. Sukoharjo.

Agar kegiatan Jambore berlangsung kondusif dan aman, Piket Koramil 12 Bendosari berkesempatan melaksanakan patroli dan melaksanakan monitoring kegiatan di seputaran kegiatan tersebut.

Serka Suwanto bersama Babinsa Mulur malam itu melakukan patroli di seputaran area perkemahan sekaligus melaksanakan dialog dengan para pembina, Gru dan panitia kegiatan. Dalam kesempatan tersebut Serka Suwanto selaku Apter dan Bati Wanwil dari Koramil 12 Bendosari menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan-kegiatan kepramukaan yang sangat positif bagi anak-anak usia sekolah. Tak lupa Serka Suwanto dan Babinsa juga menyampaikan pesan-pesan agar tetap menjaga faktor keamanan dan ketertiban selama kegiatan.

"Kegiatan ini dalam rangka mendukung agar kegiatan Jambore ini berjalan dengan kondusif, semoga semua peserta senantiasa dalam keadaan sehat dan masing-masing dapat saling menjaga ketertiban dan keamanan sehingga kegiatan jambore berlangsung dengan tertib, aman dan tercapai tujuan daripada kegiatan perkemahan ini," ungkap Serka Suwanto.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 11 Polokarto Komsos dengan Linmas pererat Sinergi.

Babinsa Ngabeyan, Kartasura Sertu Widiyanto dampingi Pelaksanaan Posyandu Remaja

Wujudkan Sinergitas Babinsa dengan Linmas Babinsa Sanggrahan laksanakan Komsos sebelum patroli.