Melalui kegiatan Komsos Babinsa selalu update kondisi wilayah untuk cegah dini

Sukoharjo (20/08/23) Bertempat di Dk. Banyuripan Rt 04/ Rw 01, Desa Cabeyan Kec. Bendosari Kab. Sukoharjo, Babinsa Koramil 12 Bendosari wilayah Desa Cabeyan Serda Ardian melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan tujuan menjalin hubungan silaturohmi dan kerja sama yang lebih baik dengan warga desa Cabeyan.

Menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan warga binaan adalah merupakan salah satu tugas pokok Babinsa. Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi untuk membangun sinergi antara Babinsa dan warga kami," ungkap Serda Ardian.

"Selain berinteraksi dengan warga binaan, tujuan Komsos kami ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan Babinsa dengan Masyarakat desa binaan.

Melalui kegiatan komsos Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah Desa Binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini cegah dini apabila ada hal-hal negatif yang akan berkembang sehingga dapat di selesaikan dan apapun yang terjadi di Desa binaan tentunya Babinsa dapat mengetahui dan mengerti duduk persoalan degan baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 11 Polokarto Komsos dengan Linmas pererat Sinergi.

Babinsa Ngabeyan, Kartasura Sertu Widiyanto dampingi Pelaksanaan Posyandu Remaja

Wujudkan Sinergitas Babinsa dengan Linmas Babinsa Sanggrahan laksanakan Komsos sebelum patroli.