Komsos Babinsa Koramil 07 Gatak Jalin Komunikasi dan Saling bertukar informasi

Sukoharjo (13/08/23) Serka Mardi Raharjo Babinsa Ds. Geneng anggota Koramil 07/Gatak Kodim 0726/Sukoharjo melaksanakan patroli keliling wilayah binaan sekaligus melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga masyarakat Ds. Geneng di wilayah Kecamatan Gatak.

Babinsa di wilayah tentunya sudah tidak asing dengan kegitan Komunikasi sosial, hal ini untuk mengetahui perkembangan Wilayah Binaan karena dari Komsos Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Apa yang dilakukan oleh Serka Mardi Raharjo merupakan upaya membuka komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat yang dibangun oleh Babinsa di tengah-tengah warga dalam rangka silaturahmi dan mendengarkan aspirasi, keluhan serta pendapat yang tengah berkembang di tengah masyarakat.

"Kami sudah biasa melakukan kegiatan Komsos ini, bahkan hampir setiap hari kami lakukan ditengah warga selain untuk menjalin silaturahmi Komsos bagi kami Babinsa merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat karena dapat bertukar informasi dan berbagai pengalaman dari warga," ungkap Serka Mardi Raharjo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 11 Polokarto Komsos dengan Linmas pererat Sinergi.

Babinsa Ngabeyan, Kartasura Sertu Widiyanto dampingi Pelaksanaan Posyandu Remaja

Wujudkan Sinergitas Babinsa dengan Linmas Babinsa Sanggrahan laksanakan Komsos sebelum patroli.