Bersama Warga Sekitar Makodim, anggota Kodim 0726/Sukoharjo Lomba 17 Agustusan.

Sukoharjo (13/08/23) Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Tahun 2023 tengah digelar diberbagai tempat, berupa perlombaan 17 Agustusan. Seperti halnya di Makodim 0726/Sukoharjo juga tengah digelar perlombaan 17 Agustusan yang melibatkan para anggota Makodim 0726/Sukoharjo dengan warga di sekitarnya.

Berbagai macam lomba yang bersifat permainan dan seru dipertandingkan disamping lapangan Tenis Makodim 0726/Sukoharjo. Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk semakin mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat terutama sekali dengan warga masyarakat di sekitar lingkungan Makodim 0726/SUkoharjo yang kebetulan berlokasi ditengah pemukiman dan titik lokasi perkonomian kota Sukoharjo.

"Menyambut HUT RI ke 78 ini kita bersama warga menjalin kebersamaan dengan warga sekitar Makodim, kita harus bergembira dalam menyambut hari Kemenangan Rakyat Indonesia, berbagai lomba yang bersifat fun dan permainan tentunya akan membuat kita tertawa bersama bergembira," ucap Dandim.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 11 Polokarto Komsos dengan Linmas pererat Sinergi.

Babinsa Ngabeyan, Kartasura Sertu Widiyanto dampingi Pelaksanaan Posyandu Remaja

Wujudkan Sinergitas Babinsa dengan Linmas Babinsa Sanggrahan laksanakan Komsos sebelum patroli.