Babinsa Nguter Monitoring kegiatan Malam Pentas Seni perinati HUT RI ke 78 Tahun 2023.

Sukoharjo (27/08/23) Bertempat di Pertigaan jalan Pos Kamling RT 02 RW 05 telah di laksanakan Malam Pentas Seni Muda-Mudi MC-DO dalam rangka Semarak Kemerdekaan HUT RI Ke 78 Ta. 2023. Hadir Sertu Fredy Joko Sudibyo (Babinsa Nguter) dan Bripka Fika Sukmayasari (Bhabinkamtibmas Nguter) melaksanakan monitoring kegiatan sekaligus membantu jalannya pengamanan kegiatan.

Acara berlangsung meriah sejak pulul 19.30 Wib, Sabtu (26/08/23) diantaranya diramaikan dengan Pentas Seni dan Hiburan dari Ibu-ibu RW 05 berupa Kesenian Tretek serta Tari Gambyong, tarian Candi ayu dan Musik Genjreng dari anak-anak RW 5 Ds. Nguter. Selain itu juga dilaksanakan Pembagian Doorprize dan Piala lomba 17 Agustusan dalam rangka peringatan HUT RI ke-78 Tahun 2023 desa Nguter.

Kegiatan dihadiri bapak Gandung Toni Hartono,Amd (Kepala Desa Nguter), bpk Sumin (Kadus II Ds. Nguter), bpk Slamet Darmanto (Ketua RW 05), para Ketua RT 1,2 dan 3 RW 05 serta seluruh warga masyarakat Desa Nguter RW 05. Sebagai penutup acara selama kegiatan dilanjutkan dengan hiburan organ tunggal.

Selaku Babinsa di wilayah desa Nguter Sertu Fredy merasa bangga bahwa pada peringatan HUT Kemerdekaan tahun ini, hal penting yang patut dicermati adalah bagaimana warg adesa NGuter menjadikan momentum peringatan hari Kemerdekaan ke 78 tahun 2023 ini sebagai sarana untuk berkreatifitas, menjaga kekompakan dan keharmonisan, semangat kekeluargaan masyarakat desa Nguter.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 11 Polokarto Komsos dengan Linmas pererat Sinergi.

Babinsa Ngabeyan, Kartasura Sertu Widiyanto dampingi Pelaksanaan Posyandu Remaja

Wujudkan Sinergitas Babinsa dengan Linmas Babinsa Sanggrahan laksanakan Komsos sebelum patroli.