Babinsa Koramil 04 Tawangsari laksanakan pemantauan dan Pengamanan jalannya Turnamen Sepak Bola di desa Siwal.

Sukoharjo (12/08/23) Koptu B.F Prasetyo Babinsa Koramil 08 Baki melaksanakan pengamanan di Lapangan Sepak Bola desa Siwal Kecamatan Baki Kabupaten Sukoharjo dalam rangka Turnamen Sepak Bola Piala Kepala desa Cup 2. Pengamanan tersebut bertujuan agar terciptanya keamanan dan ketertiban di lokasi kegiatan, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menimbulkan kamtibmas selama berjalannya turnamen.

"Sebagai salah satu kegiatan desa yang positif Kita harus mendukung pelaksanaan pertandingan ini dengan rasa aman dan nyaman, sehingga kehadiran TNI dapat dirasakan masyarakat Desa Siwal selama berjalannya turnamen ini," ungkap Koptu Bagyo Fredi Prasetyo.

Hadir dalam kegiatan ini diantranya Bpk Abdul Rahman Ketua Panitia Turnamen sepak bola Piala Kepala Desa Siwal Cup 2 serta Bpk Muhammad Sayed Abdullah Ketua PPK Ds. Siwal.

Bapak Abdul Rahman sebagai Ketua Panitia mengucapkan terima kasih Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang terus aktif melaksanakan pemantauan dan Pengamanan jalannya Turnamen Sepak Bola selama ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 11 Polokarto Komsos dengan Linmas pererat Sinergi.

Babinsa Ngabeyan, Kartasura Sertu Widiyanto dampingi Pelaksanaan Posyandu Remaja

Wujudkan Sinergitas Babinsa dengan Linmas Babinsa Sanggrahan laksanakan Komsos sebelum patroli.