Terus dikebut sasaran fisik TMMD pembuatan Talud di desa Karangwuni, Polokato capai progress 30%

Sukoharjo (14/07/23) Sasaran fisik Pembuatan Talud di Desa Karangwuni Kec. Polokarto Kab. Sukoharjo sepanjang 618 meter x 0,8 meter x 0,3 meter, tercapai progress 30 %, setelah berjalan beberapa hari dan mengalami progress pekerjaan yang cukup bagus. Sejauh ini antusiasme warga dalam membantu anggota Satgas TMMD Sengkuyung tahap II Kodim 0726/Sukoharjo patut diacungi jempol karena guyub rukunnya antara TNI dengan rakyat.

Tak peduli cuaca terik dari matahari dan minimnya pohon peneduh di tengah sawah tak membuat anggota Satgas TMMD dan warga menyerah begitu saja untuk merampungkan pekerjaan pembuatan talud tersebut. Talud ini dibuat dalam rangka memperkuat badan jalan agar tidak ambles saat mendapatkan beban kendaraan, terutama mencegah longsoran bahu jalan agar tidak menghambat saluran irigasi lahan persawahan.

"Sasaran fisik ini lumayan panjang dari ujung ke ujung hanya 618 meter, sisa waktu yang ada kami maksimalkan agar selesai sebelum target waktu yang ditentukan, sehingga sisa waktu sebelum penutupan TMMD bisa kita lakukan perapihan-perapihan pekerjaan dan administrasi lainnya," tukas Serma Suyamto, Bati Bakti Staf Ter Kodim 0726/Sukoharjo.

"Semua unsur terlibat, anggota Satgas TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0726/Sukoharjo dibantu warga masyarakat, Ormas, termasuk dibantu unsur Polri dan Linmas, kami tetap bersemangat meski terik panas luar biasa," tukas Peltu Bambang Suwarso Bati Tuud Koramil 11 Polokarto.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 11 Polokarto Komsos dengan Linmas pererat Sinergi.

Babinsa Ngabeyan, Kartasura Sertu Widiyanto dampingi Pelaksanaan Posyandu Remaja

Wujudkan Sinergitas Babinsa dengan Linmas Babinsa Sanggrahan laksanakan Komsos sebelum patroli.