Pameran dan Kontes Bonsai Nasional Kalpataru III Tahun 2023 di Sukoharjo

Sukoharjo (09/07/23) Letda Inf Ariyanto (Plh. Danramil 12/ Bendosari mewakil Dandim 0726/ Skh) mendampingi Bupati Sukoharjo menghadiri Pembukaan Pameran dan Kontes Bonsai Nasional Kalpataru III Tahun 2023 dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Sukoharjo bertempat di Stadion Gelora Merdeka Jombor Jl.Tentera Pelajar Kel. Jombor Kec. Bendosari Kab. Sukoharjo.

Kegiatan ini Dalam rangka ikut memperingati Hari Jadi Kabupaten Sukoharjo yang ke 77 Tahun 2023, diselenggarakan oleh PPBI Cabang Sukoharjo, Pameran dan Kontes Bonsai Nasional Kalpataru III dengan mengusung tema Semangat Bonsai Menuju Ekonomi Kreatif. "

Sekitar 150 orang hadir dalam kegiatan ini, DIkatakan oleh Bupati Hj. etik Suryani bahwa Kabupaten Sukoharjo memiliki potensi pasar bonsai yang sangat besar. Hal ini terlihat dari tingginya animo pecinta bonsai dan masyarakat yang menggemari. Potensi tersebut berdampak pada besarnya angka ekonomi yang muncul mengingat tingginya harga bonsai.

Pameran bonsai seperti ini sangat diperlukan untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap seni tanaman bonsai, dan juga sebagai ajang para pecinta bonsai untuk unjuk kreativitas.

Semoga dengan adanya pameran ini dapat meningkatkan semangat pecinta bonsai, baik yang berada di Kabupaten Sukoharjo, maupun yang berada di daerah-daerah di seluruh Indonesia, untuk terus berkarya meningkatkan pemahaman dan wawasan terhadap seni bonsai yang terus berkembang dan terus menjaga kelestarian lingkungan alam yang merupakan sumber informasi dan inspirasi dalam berkarya tanpa harus merusaknya, serta meningkatkan solidaritas saling berbagi pengetahuan dan kreatifitas serta menjalin tali silaturahmi antar sesama penggemar dan pecinta bonsai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 11 Polokarto Komsos dengan Linmas pererat Sinergi.

Babinsa Ngabeyan, Kartasura Sertu Widiyanto dampingi Pelaksanaan Posyandu Remaja

Wujudkan Sinergitas Babinsa dengan Linmas Babinsa Sanggrahan laksanakan Komsos sebelum patroli.