Ngopi Bareng Kapolres Sukoharjo dan Dandim 0726/Sukoharjo dengan Perguruan Silat Se Kab. Sukoharjo Tahun 2023.

Kasdim Mayor Inf Mochklisin mewakili Dandim 0726/Sukoharjo, hadir dalam kegiatan Ngopi Bareng Kapolres Sukoharjo dan Dandim 0726/Sukoharjo dengan Perguruan Silat Se Kab. Sukoharjo Tahun 2023, di RM Jinung alamat Ds. Telukan Kec. Grogol Kab. Sukoharjo, Sabtu (17/06/23).

Kegiatan Ngopi Bareng Kapolres Sukoharjo dan Dandim 0726/Sukoharjo dengan Perguruan Silat Se Kab. Sukoharjo Tahun 2023 dalam rangka untuk menjaga kondusifitas wilayah Kab. Sukoharjo tetap kondusif.

Hadir dalam kegiatan ini AKBP Sigit, S.I.K., M.H. (Kapolres Sukoharjo), Mayor Inf Mochlisin (Kasdim mewakili Dandim 0726/Sukoharjo), Kompol Ismanto Yuwono, S.I.P., S.I.K (Wakapolres Sukoharjo), Bapak Gunawan Wibisono, S.Sos (Kepala Badan Kesbangpol Kab. Sukoharjo), AKP Purnomo, S.H (Kasat Intelkam Polres Sukoharjo), Bp. Bambang (Wakil Ketua IPSI Sukoharjo) dan Para perwakilan Perguruan Silat di wilayah Sukoharjo

Bp. Bambang (Wakil Ketua IPSI Sukoharjo) mengucapkan terima kasih atas kegiatan ini, dengan kegiatan ini dalam rangka untuk kerukunan antar perguruan silat sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan tentram, selanjutnya kami minta bimbingan kepada Bapak Kapolres Sukoharjo dan Bapak Dandim Sukoharjo.



Bapak Gunawan Wibisono, S.Sos (Kepala Badan Kesbangpol Kab. Sukoharjo) menyampaikan bahwa Yang kita butuhkan adalah adanya saling kebersamaan, Kami menuntut panjenengan semua bersinergi dengan pemerintah Sukoharjo, baik Pemerintah Daerah, Kodim, Polres dan instansi stakeholder yang lainnya, Saya minta agar kita bisa bermanfaat untuk menjadikan kondusifitas di wilayah Sukoharjo. Dan harapan kami Bapak Bapak semua ikut bersama sama membangun Sukoharjo makmur.

"Bapak- bapak yang hadir disini sebagai yang dituakan di Perguruan masing-masing apa yang harus kita perbuat dengan baik demi kondusifitas wilayah Sukoharjo dan Bapak-bapak semuanya agar disampaikan kepada anggotanya. Tentunya masing-masing perguruan pasti mempunyai sumpah, dan harapan kami bila ada berita hoax tersebar harus kita sharing secara betul, kita pilih dulu mana berita yang benar ataupun berita yang tidak benar, kami dari Kodim, Polres dan Pemda menginginkan Sukoharjo tetap aman damai, terang Kasdim Mayor Inf Mochklisin.

Adapun AKBP Sigit, S.I.K., M.H. (Kapolres Sukoharjo) dalam kesempatan tersebut berpesam, biarpun kita tidak saudara tapi Kita tetap saudara, biarpun kita tidak sedarah kita tetap saudara. Saya mau kepada para Ketua perguruan silat di wilayah Sukoharjo semua bagaimana bisa menjaga Sukoharjo aman, jadi agar para saudara semua bijak dalam bermedsos, jadi agar dipikir dulu setiap ada permasalahan dan sudah menyebar di Medsos agar dirapatkan internal terlebih dahulu benar apa tidaknya berita tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 11 Polokarto Komsos dengan Linmas pererat Sinergi.

Babinsa Ngabeyan, Kartasura Sertu Widiyanto dampingi Pelaksanaan Posyandu Remaja

Wujudkan Sinergitas Babinsa dengan Linmas Babinsa Sanggrahan laksanakan Komsos sebelum patroli.