Libur hari Raya Waisak Waisak Babinsa Koramil 07 Gatak Pantau Arus KRL di stasiun Gawok

Sukoharjo (04/06/23) Selama libur cuti bersama perayaan Waisak 2023, anggota Koramil 07 Gatak tetap intensif melaksanakan patroli melaksanakan pemantauan wilayah di Kecamatan Gatak. Seperti yang dilakukan oleh Sertu Imron Rosyidi, Babinsa Koramil 07 Gatak dengan tampak menyambangi para pegawai Stasiun Gawok Jl. Pajang Gawok, Dusun II, Luwang, Kec. Gatak, Kabupaten Sukoharjo Kec. Gatak,Sukoharjo.

"Keamanan lingkungan termasuk di area-area publik dan Fasilitas umum menjadi prioritas pelaksanaan patroli kami dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah, hal ini dikaitkan dengan meningkatnya arus transportasi umum pada hai libur," ungkap Babinsa Sertu Imron.

Pandemi covid 19 sudah dicabut dan berakhir, meski demikian seluruh warga direkomendasikan kita harus tetap disiplin menggunakan masker ditengah aktifitas kita di tempat-tempat umum, Indonesia sedang menuju pemulihan pasca pandemi kita tetap diminta hati-hati dan waspada. Pemakaian masker di keramaian merupakan hal yang positif dan harus tetap dilanjutkan dengan tujuan kesehatan.

Dalam pelaksanaan pemantauan Keamanan dan Kondusifitas di Stasiun Gawok ini terlihat para pengguna KRL jurusan Solo-Yogja ini tertib naik dan turun dari KRL. Arus penumpang terpantau aman tidak ada penumpukan ataupun antrian calon penumpang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 11 Polokarto Komsos dengan Linmas pererat Sinergi.

Babinsa Ngabeyan, Kartasura Sertu Widiyanto dampingi Pelaksanaan Posyandu Remaja

Wujudkan Sinergitas Babinsa dengan Linmas Babinsa Sanggrahan laksanakan Komsos sebelum patroli.