Kasdim 0726/Sukoharjo membuka Persami Saka WIra Kartika Kodim 0726/Sukoharjo

Bertempat di Halaman Makodim 0726/Sukoharjo Kasdim 0726/Sukoharjo Mayor Inf Mochklisin melaksanakan Pembukaan Perkemahan Sabtu Minggu Saka Wira Kartika Kodim 0726/Sukoharjo Ta. 2023.

Kegiatan pembukaan Persami Saka Wira Kartika Kodim 0726/Sukoharjo dihadiri Para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 0726/Sukoharjo, Kakak-kakak Pembina Saka Wira Kartika Kodim 0726/Sukoharjo, Anggota Saka Wira Kartika Kodim 0726/Sukoharjo dan para Peserta Perkemahan Sabtu Minggu Saka Wira Kartika Kodim 0726/Sukoharjo.

Dalam amanatnya Kasdim 0726/Sukoharjo menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini juga adik-adik pramuka akan menerima materi yang akan diberikan oleh para instruktur-instruktur dan pembina kalian yang tujuannya memberikan wawasan serta untuk membentuk sikap dan karakter.

Diharapkan Saka Wira Kartika akan mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat untuk di kehidupan masa depan nanti. Salah satunya adalah menjadi pemimpin yang hebat yang bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain. Saka Wira Kartika dituntut untuk belajar dan berlatih bagaimana menjadi seorang pemimpin yang dapat mempengaruhi, mendorong, menuntun, dan menggerakkan sebuah tim agar maju dan mencapai tujuan tertentu secara bersama-sama.

"Saka Wira Kartika harus memiliki jiwa kepemimpinan dengan kepribadian yang mumpuni. Mampu bertindak adil, terpuji, disiplin, jujur, perhatian, konsisten dan bertanggung jawab, serta siap terjun ditengah-tengah masyarakat untuk membantu kesulitannya, saya yakin kalian bisa," tutup KAsdim dalam amanatnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 11 Polokarto Komsos dengan Linmas pererat Sinergi.

Babinsa Ngabeyan, Kartasura Sertu Widiyanto dampingi Pelaksanaan Posyandu Remaja

Wujudkan Sinergitas Babinsa dengan Linmas Babinsa Sanggrahan laksanakan Komsos sebelum patroli.