Jalin kedekatan dengan anak-anak Babinsa Paluhombo berikan motivasi cinta tanah air sejak dini

Sukoharjo (10/06/23) Jalin kedekatan dengan anak-anak, Babinsa Koramil 12 Bendosari Dim 0726/Sukoharjo wilayah desa Paluhombo Serka Sri Widodo melaksanakan kegiatan Komsos dengan Anak anak PAUD Desa Paluhombo untuk Menumbuhkan Rasa Cinta tanah Air sejak Dini. dengan cara membuka komunikasi dengan anak-anak tersebut.

Serka Sri Widodo mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin komunikasi sosial dan silaturahmi. Sehingga kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, akan tetap terjaga dengan baik. "Karena masa depan bangsa ini berada ditangan para generasi muda, berada ditangan anak-anak yang sedang tumbuh ini, kita harus tanamkan rasa cinta tanah air sejak dini dengan berkomunikasi kepada mereka, dengan bahasa yang mereka mengerti," ungka Serka Sri Widodo.

Lebih lanjut, Serka Sri Widodo berpesan agar seluruh anak-anak selalu giat belajar, patuhkepada kedua orang tua, sehingga nantinya dapat menjadi orang yang berguna bagi bangsa. Tentunya juga akan dapat membanggakan kedua orang tua. Usia anakan bermain harus diberikan seluas-luasnya, dengan demikian tidak dapat terpengaruh terhadap hal-hal negatif, biarkan anak-anak ini tumbuh dengan ceria sesuai dengan usianya.

"Sebagai Prajurit yang bertugas menjadi Aparat Teritorial, kami Babinsa berpesan kepada orang tua yang mempunyai anak-anak usia bermain agar memperhatikan tumbuh kembang mental dan fisiknya, jauhkan dari hal-hal negatif. Sehingga nantinya dapat mengejar cita-cita, lakukan semua usaha yang terbaik dengan belajar untuk meraih prestasi, ” kata Serka Sri Widodo.

"Ini menjadi perhatian kami pak, bapakTNI mau berada ditengah-tengah kami, memberikan motivasi kepada anak-anak kami, untuk selalu memeprhatikan tumbuh kembang buah hati kami, sebuah perhatian yang tulus dari bapak TNI," ungkap seorang ibu yang tengah mengasuh anaknya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 11 Polokarto Komsos dengan Linmas pererat Sinergi.

Babinsa Ngabeyan, Kartasura Sertu Widiyanto dampingi Pelaksanaan Posyandu Remaja

Wujudkan Sinergitas Babinsa dengan Linmas Babinsa Sanggrahan laksanakan Komsos sebelum patroli.