Cor Rabat Beton di Jalan Setapak Dukuh Tiyoko diharapkan dapat memperlancar segala aktifitas warga

Sukoharjo (02/06/23) Hadirnya kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0726/ Sukoharjo di Desa Kedungasono, Kec. Bulu, Kab. Sukoharjo sejauh pengamatan di lapangan disambut sangat antusias dan memperoleh dukungan dari seluruh masyarakat desa Kedungsono, Jumat (02/06/23).

Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E Selalu berpesan dan memberi arahan kepada anggota Satgas Sengkuyung Tahap I Kodim 0726/ Sukoharjo agar selalu bekerja dengan iklas demi pengabdian kita kepada Negara dan masyarakat demi kesejahteran dan kemajuan seluruh wilayah teritorial Kodim 0726/Sukoharjo, terutama di daerahdaerah yang belum tersentuh oleh kemajuan.

TMMD Reguler Sengkuyung Tahap I Kodim 0726/ Sukoharjo ini secara resmi sejak dibuka sudah berjalan pada hari ke 24, ditargetkan semua pekerjaan sasaran fisik maupun non fisik akan selesai sesuai terget sebelum penutupan TMMD. Selain sasaran fisik lainnya pekerjaan saat ini juga fokus pada pekerjaan pembuatan Rabat Beton di dukuh Dk. Tiyoko RT 01/04 Kedungsono, Kec. Bulu. "Medan menajak dan akses jalan cukup sulit, namun kami tetap semangat melaksanakan langsir material, agar pekerjaaan di lokasi pembuatan rabat beton tidak berhenti," ungkap Babinsa Serka Tri Handoko.

Serma Suyamto Selaku Bintara pelaksana pembangunan di lapangan mengatakan, bahwa sasaran kegiatan saat ini fokus mengerjakan perbaikkan akses infrastruktur jalan yang ada di perbulita sepi ini, salah satunya adalah untuk membantu masyarakat dalam mobilitas dan aktifitas kerja dan akses keperluan warga di dunia luar. "Sampai saat ini progress pekerjaan lancar sudah mencapai 48% an semoga tidak ada kendala kedepannya," ungkap Serma Suyamto.

"Kenapa dukuh Tiyoko ini menjadi sasaran, karena kami melihat akses jalan tersebut sangat di butuhkan oleh masyarakat, mengingat mayoritas warga di desa sebagian besar merasa kesulitan untuk mendapatkan akses yang bagus untuk bersosialisasi dengan masyarakat di luar dukuh, medan terjal ini kami buatkan cor rabat beton, agar akses warga menjadi lebih baik dan segera dapat dinikamti oleh warga guna memperlancar segala aktifitas petani dan pekerja lainnya di ladang, sehingga Rabat Beton ini bernilai strategis sebagai infrastruktur untuk meningkatkan kesejahteraan warga Kedungsono, ” tukasPasiterdim Kapten Czi Hartono.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 11 Polokarto Komsos dengan Linmas pererat Sinergi.

Babinsa Ngabeyan, Kartasura Sertu Widiyanto dampingi Pelaksanaan Posyandu Remaja

Wujudkan Sinergitas Babinsa dengan Linmas Babinsa Sanggrahan laksanakan Komsos sebelum patroli.