Turnamen Sepak Bola Perseja Cup tahun 2023 di desa Jatingarang, cari bibit muda & jalin paseduluran.

Sukoharjo (21/05/23) Bertempat di lapangan sepak bola Ds. Jatingarang Kec. Weru Kab. Sukoharjo berlangsung kegiatan pembukaan Turnamen Sepak Bola Perseja Cup tahun 20203 dengan Ketua Panitia Bp. Harjoko, S.Pd dilanjutkan dengan pelaksanaan pertandingan pertama antara PS Putra Rajawali Cawas Klaten VS PS Watubonang Sukoharjo.

Hadir dalam kegiatan Camat Weru Bp Pandiyanto ST.MM., Danramil 05/Weru diwakili Bati TUUD Peltu Heri Purwanto dan Kapolsek Weru diwakili Waka Polsek Iptu Harjono, SH. Kades Jatingarang. Tampak juga Babinsa Ds. Jatingarang dan Bhabinkamtibmas Ds Jatingarang membantu jalannya pertandingan.

"Jauh hari kita sudah pastikan ke pihak panitia agar mempersiapkan turnamen ini secara matang, kita bantu sektor pengamananya bersama Bhabinkamtibmas," terang Babinsa Jatingarang. Panitia Panitia turnamen sepak bola Persaja Cup th 2023 dalam hal ini juga turut melibatkan Puskesmas Puskesmas Weru sebagai Tim Kesehatan.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mencari bibit- bibit/bakat dari kalangan anak muda di kancah sepakbola terutama dari wilayah kecamatan Weru,maka dari itu kami sangat mendukung kegiatan positif ini" kata bapak Camat.

Selain dalam rangka sebagai ajang mencari bakat kegiatan ini juga sebagai ajang paseduluran dan memupuk jiwa sportifitas sesama warga Kecamatan Weru dan daerah sekitarnya. Turnamen ini memang untuk berkompetisi, namun tetap semangat persaudaraan diutamakan, sehingga terhindar dari yang tidak perlu.

"Dalam hal ini kami siap membantu pengamanan kegiatannya, hingga penutupan kegiatan nanti kita jadwalkan anggota Koramil 08 Baki untuk melmbantu melaksanakan dan monitoring pelaksanaan pengamanan kagiatan," kata Peltu Heri Purwanto yang mewakili Danramil yang berhalangan hadir.

"Atas petunjuk Danramil, kami sebagai Babinsa di wilayah turut mendukung kegiatan positif ini, adapun kegiatan Laga paseduluran ini dilaksanakan, kami siap membantu dalam hal pengamanan bersama unsur pengamanan baik dari Polsek, Ormas maupun Linmas setempat," kata Babinsa Jatingarang.

Pelaksanaan pertandingan pertama dilaksanakan antara PS Putra Rajawali Cawas Klaten VS PS Watubonang Sukoharjo yang dimenangkan oleh PS Rajawali Cawas dengan skor 2 : 0. Selama pertandingan berlangsung dengan aman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 11 Polokarto Komsos dengan Linmas pererat Sinergi.

Babinsa Ngabeyan, Kartasura Sertu Widiyanto dampingi Pelaksanaan Posyandu Remaja

Wujudkan Sinergitas Babinsa dengan Linmas Babinsa Sanggrahan laksanakan Komsos sebelum patroli.