Serma Ridwan bantu pengamanan Manasik Haji & umroh di desa Cangkol, Mojolaban.

Sukoharjo (07/04/23) Bertempat di Gedung IPHI Desa Cangkol, Kec. Mojolaban, Kab.Sukoharjo, Serma M Ridwan (Babinsa Desa Cangkol) melaksanakan Kegiatan pengamanan Pelaksanaan Manasik Haji & Umroh Jema'ah Calon Haji Kecamatan Mojolaban Tahun 1444 H / 2023 M.

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 90 orang calon jem'aah Haji di wilayah Kec. Mojolaban. Manasih haji perlu dilaksanakan karena manasik haji dan umroh merupakan serangkaian petunjuk yang dapat dilakukan ketika kita akan menunaikan ibadah haji maupun umroh.

Di dalam manasik haji ini Sahabat akan mempelajari mengenai hal-hal penting seputar ibadah haji dan umroh, seperti syarat wajib, tata cara, rukun, hal-hal yang dilarang, dan lain sebagainya. Dengan adanya Manasik Haji ini para peserta diharapkan dapat memahami materimateri yang disampaikan.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, banyak sekali mafaat dilaksanakannya Manasik Haji kepada para calon Jamaah Haji ini, karena para calon jemaah akan mengetahui mengenai tata cara, rukun, doa, syarat wajib, dan hal-hal penting lainnya yang berkaitan dengan ibadah haji dan umroh," ungkap Serma M Ridwan.

Hadir dalam kegiatan Bapak Joko windarto S. STP, M. H ( Camat dan pembina PKK Mojolaban), Bapak H Dulkarim S. Pd. ( ketua perhimpunan Haji kec. Mojolaban), Bapak H. Suwarno S. E. ( Sekretaris IPHI kec. Mojolaban), Serma Jatmiko Widadi ( mewakili Danramil 10 Mojolaban), Seluruh pengurus IPHI kec. Mojolaban serta Peserta Calon jem'ah Haji kecamatan Mojolaban.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 11 Polokarto Komsos dengan Linmas pererat Sinergi.

Babinsa Ngabeyan, Kartasura Sertu Widiyanto dampingi Pelaksanaan Posyandu Remaja

Wujudkan Sinergitas Babinsa dengan Linmas Babinsa Sanggrahan laksanakan Komsos sebelum patroli.