Ciptakan suasana aman, Babinsa Nguter bantu pengamanan ibadah Jumat Agung paskah 2023 di GKJ Nguter

Sukoharjo (08/04/23) Bertempat di Gereja Kristen Jawa (GKJ) Nguter Jl. Raya Nguter No. 7 RT. 01 RW. 04 Ds. Nguter Kec. Nguter, Sertu Fredy Joko Sudibyo (Babinsa Nguter) melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan ibadah Jumat agung dalam rangka masa paskah 2023 GKJ Nguter, dipimpin Pdt. Reniworo Sulistyo,S.Si.

Dihadiri sekitar 129 Jemaat kegiatan ibadah Jumat agung berjalan dengan aman dan lancar, dimana sebelumnya pagi-pagi Personil pengamanan melaksanakan sterilisasi di Gereja Kristen Jawa (GKJ) Nguter tersebut. Personel pengamanan melibatkan Aiptu Paryanto SH (Polsek Nguter), Sertu FredyJosud (Babinsa Nguter), Bripka Fika Sukmayasari (Bhabinkamtibmas Nguter) serta Unit Intelkam Polsek Nguter.

"Semua berjalan dengan aman dan lancar, kebetulan perayaan Paskah 2023 ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, suasana toleransi sejak dulu cukup kental di wilayah kecamatan Nguter tanpa ada masalah apapun, inilah yang terus kita pelihara agar suasana kecamatan nguter ini senantiasa kondusif," ungkap Sertu Fredy Joko Sudibyo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 11 Polokarto Komsos dengan Linmas pererat Sinergi.

Babinsa Ngabeyan, Kartasura Sertu Widiyanto dampingi Pelaksanaan Posyandu Remaja

Wujudkan Sinergitas Babinsa dengan Linmas Babinsa Sanggrahan laksanakan Komsos sebelum patroli.