Tebar Benih Ikan dan pelatihan olehan hasil perikana di Obyek Wisata Sendang Sumurup

Sukoharjo (11/03/23) Peltu Agus Supriyanto ( Batituud R 02/ Nguter) mewakili Danramil 02 Nguter mendampingi Hj. Etik Suryani, SE, MM (Bupati Sukoharjo) melaksanakan Bhakti sosial tebar benih ikan dan pelatihan olahan hasil perikanan bertempat di Pendopo Obyek Wisata Sendang Sumurup Ds. Juron Kec. Nguter, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (11/03/23).

Hadir dalam kegiatan Ir. Fendiawan Tiskiantoro (Kepala Dinas Perikanan dan kelautan Prov.Jawa Tengah), Haerudin (Kepala Kesbanglinmas Pol.Prov Jawa Tengah), Ir. Dwi Hendratno (Mewakili Ketua Kagama Cab Kab Sukoharjo), Heru Indarjo, SH, M.Hum (Kepala Dinas Pendidikan Merangkap sebagai Plt. Kasar dan Pol PP Kab Sukoharjo), Budi Santoso, SE, MM (Kabag Umum Kab. Sukoharjo), Warsiyatno, SP. (Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan) dan Sukatman,.S.Sos (Camat Nguter).

Kegiatan dibuka dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sambutan dari panitia pelaksana, Sambutan dari Etik Suryani, SE, MM (Bupati Sukoharjo) dan dilanjutkan dengan pelaksanaan tabur benih ikan di kolam embung Sendang Sumurup oleh Hj.Etik Suryani, SE, MM (Bupati Sukoharjo) dan pelaksanaan pelatihan olahan hasil perikanan.

Setelah pelaksanaan tabur benih ikan di kolam embung Sendang Sumurup oleh Hj.Etik Suryani, SE, MM, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian Door prize oleh panitia. "Dengan adanya kegiatan tebar benih ikan ini diharapkan keberadaan embung tidak hanya sebagai tempat tampungan air untuk pertanian, namun juga bisa dimanfaatkan untuk perikanan darat dan pariwisata. Nantinya, masyarakat setiap akhir pekan bisa memancing sambil bersantai ria di tepi embung, mengingat Sendang Sumurup ini merupakan obyek wisata lokal desa Juron yang tengan kami rintis bersama," Ungkap Koptu Much. Hartono (Babinsa Juron).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 11 Polokarto Komsos dengan Linmas pererat Sinergi.

Babinsa Ngabeyan, Kartasura Sertu Widiyanto dampingi Pelaksanaan Posyandu Remaja

Wujudkan Sinergitas Babinsa dengan Linmas Babinsa Sanggrahan laksanakan Komsos sebelum patroli.