Serma Sumarlan hadiri dan bantu pengamanan Pawai Taaruf MIM se-kecamatan Bendosari Sambut Ramadan

Sukoharjo (19/03/23) Bertempat di halaman halaman balai desa Mulur Kecamatan Bendosari Kab. Sukoharjo, dilaksanakan kegiatan Pawai Ta'aruf kegiatan MIM se-kecamatan Bendosari dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Kegiatan dihadiri setidaknya sekitar 789 orang terdiri dari para Orang tua/wali Murid serta Siswa - siswi MIM se-Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo.

Hadir dalam kegiatan diantaranya Ketua MUI Sukoharjo Wiwaha Aji Santoso, S.Pd, Camat Bendosari diwakili Sekcam Setyo Joko Susilo SE, Danramil 12 Bendosari diwakili Serma Sumarlan, Kapolsek Bendosari diwakili Aiptu Saptono, Kepala Desa Mulur Sugeng Riyadi, S.H dan para Kepala Sekolah MIM se kecamatan Bendosari.

Dalam kegiatan ini juga diramaiakn oleh marching band dari Siswa-Siswi MIM dan pawai anak-anak dari Perguruan Silat Tapak Suci. Pawai diberangkatkan dari halaman balai desa Mulur Kecamatan Bendosari Kab. Sukoharjo.

"Tujuan dilaksanakan pawai taaruf selain mengungkap rasa gembira datangnya bulan suci Ramadhan, juga untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan umat Islam. kita berdoa semoga di bulan Ramdhan tahun ini kita diberikan kesehatan, kekuatan dan keberkahan dari Allah SWT sehingga dapat menjalankan ibadah puasa sebulan penuh tanpa ada halangan suatu apapun,” unkap Wiwaha Aji Santoso, S.Pd

Selama pelaksanaan pawai, tampak para peserta begitu antusias dan bergembira dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan tahun 1443 H/2023 M.

"Semua rangkaian kegiatan berjalan lancar, Semoga kita selalu diberi kekuatan, kesehatan dan kemampuan untuk menjalankan ibadah puasa Ramadhan tahun ini," kata Serma Sumarlan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 11 Polokarto Komsos dengan Linmas pererat Sinergi.

Babinsa Ngabeyan, Kartasura Sertu Widiyanto dampingi Pelaksanaan Posyandu Remaja

Wujudkan Sinergitas Babinsa dengan Linmas Babinsa Sanggrahan laksanakan Komsos sebelum patroli.