Peltu Heri Purwanto bantu Penjurian Lomba PBB Tahfidzul Qur'an Qoryatul Qur'an 1 Desa Jatingarang Kec. Weru

Sukoharjo (19/03/23) Pada hari Sabtu (18/03/23) pukul 07.00 s.d 14.15 WIB, Anggota Koramil 05/Weru Peltu Heri Batituud 05/Weru dan Serka Rubimin hadir dan membantu menjadi Dewan Juri kegiatan lomba PBB di halaman Ponpes Tahfidzul Qur'an Qoryatul Qur'an 1 Desa Jatingarang Kec. Weru, Kabupaten Sukoharjo yang diikuti oleh 320 Orang santri dibagi dalam 22 Regu (18 Regu Sighor dan 4 Regu Kibar) .

Kegiatan pembukaan kegiatan didahului dengan Tilawatil Qu'ran, Sambutan-Sambutan dan Penyampaian teknis lomba PBB oleh panitia kegiatan. Selama kegiatan Lomba PBB tingkat Sighor berjalan dengan aman dan antusiasme peserta tampak semangat dengan adanya perlomaab ini dari masing-masing tim.

Setelah Penyampaian Pemenang Lomba tingkat Sighor dilaksnakan Isoma dan dilanjutkan kembali Lomba PBB Tingkat Kibar dan setelah selesai saat itu juga diumumkan Penyampaian Pemenang Lomba tingkat Kibar.

Hadir dalam kegiatan Bp Ustad Setyadi Direktur Ponpes Tahfidzul Qur'an Quryatul Qur'an, Peltu Heri Batituud Koramil 05/Weru, Serka Rubimin, para Ustadz pengajar serta para Santri.

Hasil Lomba, Juara 1 Regu Ki Hajar Dewantara dengan total Nilai 855, Juara 2 Regu Hasanudin dengan total Nilai 816, Juara 3 Regu Imam Bonjol dengan total Nilai 808 serta Juara Favorit Regu Jenderal Nasution dengan total Nilai 769,5.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 11 Polokarto Komsos dengan Linmas pererat Sinergi.

Babinsa Ngabeyan, Kartasura Sertu Widiyanto dampingi Pelaksanaan Posyandu Remaja

Wujudkan Sinergitas Babinsa dengan Linmas Babinsa Sanggrahan laksanakan Komsos sebelum patroli.