Babinsa wilayah Koramil 09 Grogol intensifkan patroli ditengah malam bulan suci ramadhan.

Sukoharjo (25/03/23) Babinsa Koramil 09 Grogol Kodim 0726/Sukoharjo wilayah Ds. Pandeyan Serma Totok Purwanto melaksanakan patroli malam di wilayah seputaran Kecamatan Grogol mejaga kondusifitas wilayah di tengah pelaksanaan ibadah Sholat Tarawih di wilayah.

Saat ini para Babinsa tengah meningkatkan Patroli ditengah bulan ramadhan, hal ini perlu dilaksanakan ditengah warga sedang melaksanakan sholat Tarawih berjamaah, untuk memastikan desa-desa di wilayah dalam keadaan aman.

Dengan adanya patroli yang intensif ini diharapkan dapat menjamin umat muslim lebih fokus untuk mengikuti ibadah puasa dan memperoleh keberkahan di bulan ini. Dengan adanya patroli gabungan ini, warga binaan di wilayah Kecamatan Grogol dapat menikmati bulan Ramadhan dengan lebih khusyuk.

"Sejauh ini suasana malam ramadhan di wilayah Grogol tetap kondusif, sebagai aparat teritorial kami intensifkan melaksanakan petroli malam agar warga khusuk, hal ini berkaitan dengan kosongnya rumah-rumah karena ditinggal melaksanakan ibadah sholat tarawih, inilah yang harus kita waspadai," Terang Serma Totok.

Selain menyambangi wilayah-wilayah Serma Totok juga melaksanakan pemantauan di titik-titik kawasan bisnis di seputaran Solobaru, Kec. Grogol menyambangi para petugas Keamanan di wilayah tersebut, menghimbau agar bersinergi dengan aparat jika ada hal-hal yang harus dilaporkan demi kondusifitas wilayah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 11 Polokarto Komsos dengan Linmas pererat Sinergi.

Babinsa Ngabeyan, Kartasura Sertu Widiyanto dampingi Pelaksanaan Posyandu Remaja

Wujudkan Sinergitas Babinsa dengan Linmas Babinsa Sanggrahan laksanakan Komsos sebelum patroli.