Babinsa Kenep sambangi perajin kayu, laksanakan Komsos di wilayah binaan

Sukoharjo (25/03/23) Babinsa Koramil 01 Sukoharjo wilayah Kelurahan Kenep Serka Sunarno melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga masyarakat desa Kenep wilayah Kecamatan/Kabupaten Sukoharjo.

Komunikasi Sosial sebagai salah satu metode pembinaan teritorial Babinsa di wilayah untuk mengetahui perkembangan Wilayah Binaan karena dari Komsos Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa kelurahan Kenep tersebut dengan melaksanakan kegiatan Komsos ditengah masyarakat membahas tentang perkembangan situasi terakhir di wilayah termasuk berbincang-bincang masalah usaha perajin kayu salah seorang warga kelurahan Kenep.

Kegiatan ini merupakan upaya komunikasi sosial yang dibangun oleh Babinsa di tengah-tengah masyarakat dalam rangka silaturahmi dan mendengarkan aspirasi, keluhan serta pendapat yang tengah berkembang di tengah masyarakat.

"Keluh kesah warga masyarakat ini menjadi salah satu bekal laporan ke komando atas yang berkaitan dengan progran ketahanan pangan, kesejahteraan warga serta hal-hal yang berkaitan dengan keamanan dan kondusifitas wilayah," ujar Serka Sunaryo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 11 Polokarto Komsos dengan Linmas pererat Sinergi.

Babinsa Ngabeyan, Kartasura Sertu Widiyanto dampingi Pelaksanaan Posyandu Remaja

Wujudkan Sinergitas Babinsa dengan Linmas Babinsa Sanggrahan laksanakan Komsos sebelum patroli.