Anggota Koramil 10 Mojolaban laksanakan Pam. Turnamen Sepak Bola di Desa Kragilan

Sukoharjo (11/03/23) Anggota Koramil 10 Mojolaban pada hari Jumat (10/03/23) melaksanakan pengamanan kegiatan pertandingan Turnamen Sepak Bola Pusaka Cup Tahun 2023 bertempat di lapangan Winong RT 03/RW 02 Ds. Kragilan, Kec. Mojolaban Kab. Sukoharjo. telah dilaksanakan

"Hari ini merupakan hari ke-7 merupakan pertandingan dari Black Horse VS Trisakti Triyagan kita berharap situasi tetap aman, penonton tampak antusias dengan adanya even ini, namun tetap terkendali," kata Sertu Samsul.

Sesuai intruksi serta petunjuk Danramil 10 Mojolaban, Kapten Inf Kurniawan Jayadi menyampaikan, "Selama kegiatan turnamen sepak bola di Desa Kragilan ini, kepada Babinsa sebagai pembina di wilayah kami selalu tekankan agar membantu kegiatan desa ini agar berlangsung secara aman dan lancar, selain itu moment ini dapat dimanfaatkan agar selalu deket dengan warga binaan sambil melaksanakan tugas pengamanan".

Serma Jatmiko Widadi sebagai Babinsa desa Kragilan tampak berada ditengah-tengah warga membantu sekaligus monitoring jalannya kegiatan turnamen Sepak Bola tersebut. "Sudah menjadi tugas kami sebagai aparat kewilayahan, kami senantiasa membantu warga yang membutuhkan sumbang fikiran ataupun tenaga Babinsa di wilayah, apalagi yang berkaitan dengan pengamanan kegiatan. kita berharap kegiatan ini selalu berjalan dengan lancar dan aman," Ungkap Serma Jatmiko WIdadi.

Kegiatan pengamanan kegiataan seprti ini wujud kebersamaan TNI dan Masyarakat, kehadiran TNI ditengah-tengah warga masyarakat harus dapat dirasakan secara langsung oleh warga binaannya. Selama pertandingan berjalan dengan aman dengan skor 1 : 0 dimenangkan oleh Ps. Trisakti Triyagan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 11 Polokarto Komsos dengan Linmas pererat Sinergi.

Babinsa Ngabeyan, Kartasura Sertu Widiyanto dampingi Pelaksanaan Posyandu Remaja

Wujudkan Sinergitas Babinsa dengan Linmas Babinsa Sanggrahan laksanakan Komsos sebelum patroli.