Sertu Fredy Sambangi stasiun Pasar Nguter bangun sinergi dengan petugas keamanan

Sukoharjo (11/02/23) Demi terwujudnya sinergitas dengan aparat keamanan di wilayah binaan, Babinsa Nguter Koramil 02 Nguter, Sertu Fredy Joko Sudibyo melaksanakan Komsos dengan petugas keamanan Stasiun Sumobito, Jum'at (10/02/2023).

Pada kesempatan kali ini Sertu Fredy Joko Sudibyo melaksanakan pemantauan dan monitoring para penumpang yang datang melalui jasa kereta api di stasiun Pasar Nguter sekaligus melaksanakan sosialisasi keamanan diri dan barang bawaan saat di perjalanan. Sertu Fredy Joko Sudibyo menyambangi para petugas keamanan Stasiun Pasar nguter dengan melaksanakan komunikasi sosial dengan petugas keamanan KAI bapak Tri dan Bapak Eko yang sedang berjaga di pos pintu kedatangan penumpang.

Sertu Fredy Joko Sudibyo mengatakan, sebagai aparat keamanan yang mempunyai tanggung jawab keamanan dan ketertiban di wilayah, wajib dan perlu adanya sinergitas kepada semua petugas keamanan. Dengan melaksanakan Komsos ini menambah tali silaturahmi dan menjadikan hubungan antar aparat keamanan lebih harmonis dan kompak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 11 Polokarto Komsos dengan Linmas pererat Sinergi.

Babinsa Ngabeyan, Kartasura Sertu Widiyanto dampingi Pelaksanaan Posyandu Remaja

Wujudkan Sinergitas Babinsa dengan Linmas Babinsa Sanggrahan laksanakan Komsos sebelum patroli.