Serma Imam Dampingi warga sebar benih ikan nila 15 ribu ekor di perariran umum dan kolam ikan warga.

Sukoharjo (25/02/23) Serma Imam Bukhori menghadiri undangan rapat di balai desa Celep dan mendampingi warga binaan melaksankan penebaran benih ikan nila sebanyak 15 Ribu ekor di perairan umum serta kolam ikan di desa Celep Kecamatan Nguter, yang di selenggarakan oleh Dinas perikanan Kabupaten Sukoharjo.

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Kabid perikanan Kabupaten Sukoharjo Warsiyatno, SP. Dalam penyampaiannya bapak Warsiyanto menyampaikan kegiatan ini dalam rangka mendukung peningkatan produksi ikan, sehingga turut meningkatkan konsumsi ikan dan gizi ikan masyarakat di wilayah kabupaten Sukoharjo. Hal ini juga berkaitan untuk pencegahan stunting di wilayah Kecamatan Nguter serta merupakan salah satu upaya meningkatkan ketahanan pangan oleh Kabupaten Sukoharjo.

"Kami berpesan jangan dulu dijaring atau diracun biarkan selama 3 atau 4 bulan dulu baru bisa kita pancing atau jaring, tapi pesan saya jangan diracun karena dengan racun semua yang ada di kolam ataupun sungai akan mati sehingga tidak ada reproduksi lagi," kata Babinsa Serma Imam Bukhori.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 11 Polokarto Komsos dengan Linmas pererat Sinergi.

Babinsa Ngabeyan, Kartasura Sertu Widiyanto dampingi Pelaksanaan Posyandu Remaja

Wujudkan Sinergitas Babinsa dengan Linmas Babinsa Sanggrahan laksanakan Komsos sebelum patroli.