Danramil 07 Gatak bersama Forkopimcam Gatak laksanakan penghijauan untuk ciptakan suasana nyaman dan teduh.

Sukoharjo (26/02/23) Bertempat di Balai desa Wironanggan kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo, Danramil 07 Gatak Kapten Inf Ismail bersama Camat Gatak Bpk Tri wahyudi S.H.MM dan Kapolsek Gatak AKP Tugiyo S.H MM melaksanakan kegiatan Penghijauan penanaman Bibit Buah campuran sejumlah 350 pohon.

Didampingi Babinsa Wironanggan Serda Tri Agus S, Bhabinkabtimas desa Wironanggan Bripka Hariatmo SH dan Kepala Desa Wironanggan Bpk Dwi Suratmanto kegiatan penghijauan juga dihadiri oleh para anggota KOramil 07 Gatak dengan sasaran penanaman disepanjang berm/ bahu jalan menuju kantor kelurahan Gatak.

"Selain kita ambil manfaat dari buahnya, kita tanam di bahu jalan ini sebagai upaya agar menjadi pohon peneduh disepanjang jalan ini, sehingga suasana menjadi nyaman dan sejuk," tukas Danramil 07 Gatak Kapten Inf Isamail.

"Penghijauan merupakan sarana untuk melestarikan lingkungan, agar lingkungan kembali asri dan sehat tanpa adanya pencemaran. Dengan adanya penghijauan akan menurunkan suhu suatu tempat. Banyaknya oksigen yang dikeluarkan oleh tumbuhan akan membuat ligkungan lebih segar, teduh, nyaman, dan asri," tutup Danramil.

Selain para Forkopimcam hadir dalam kegiatan Ketua BPD desa Wironanggan Bpk Hariyadi, Ketua Pengurus Cabang Pemuda Pancasila Kec. Gatak Bpk Raden Mas Satrio Hudiarso, SH., MH, para Perangkat desa wironanggan, para ketua RT se desa Wironanggan serta partisipasi para Ibu-ibu PKK desa wironanggan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil 11 Polokarto Komsos dengan Linmas pererat Sinergi.

Babinsa Ngabeyan, Kartasura Sertu Widiyanto dampingi Pelaksanaan Posyandu Remaja

Wujudkan Sinergitas Babinsa dengan Linmas Babinsa Sanggrahan laksanakan Komsos sebelum patroli.